Powered by Blogger.
RSS

Puisi Lucu Ga Nyambung

Puisi Lucu Ga Nyambung – ini kayaknya salah masuk dah.. awal mula mau kasih cerita lucu tapi mo ngelawak atow mo bikin puisi bang? hahaha… ini dia puisi lucu karya Fuad  Nasir Amigos-Forever, cekidot
SI TOYIB (MY ANGER MAKER)
Toyib!
Kenapa sih lo bikin peredaran darah ku kenceng mulu?
Lo ngeselin gue, tiap hari!

Satu putaran siklus mens penuh!
Lo buat jantung gue ngompa lebih cepet, denger gak seh?
Dari serambi kiri, ampe bilik kanan, semuanya ngalir deres banget, cuma gara2 elo…
Toyib..

Nyadar…oy..nyadar…
Kata-kata lo tuh nusuk dalem banget
Jauh ampe ke alveoulus terdalam gue.
Perihnya ampe saraf sensorik gue!
Oh tuhan,,
Berikan hambamu ilmu sihir..
Biar aku sihir si Toyib jadi Phytecantropus erectus
Dan, aku mohon,., biarin dia mati keselek plankton
Oh tuhan..
Beri aku ilmu kungfu
Biar aku cabik-cabik semua anatomi dan fisiologinya
Sampe semua trombosit ama leukositnya muncrat kemana-mana
Ugh, tapi sayang, sayang!
Gue cuman organisme biasa yang ga punya kekuata metafisis
Gue juga cuma individu yang nggak punya ilmu kungfu.
Yah.. gue cuma bisa nyablak lewat puisi ini!
Ya, lewat puisi yang bakal mengguncang rumah siput mu!
Hey, Toyib!
Lo denger gak seh?
Resapin nih puisi baek-baek
Resapin sampe ujung-ujung neuronmu..
Biar lo tau..
Gue..
Gue benci lo!!
Ada yang namanya toyib gak disini? dicariin tuh ama fuad  >_
sekarang mimin tau deh kenapa bang toyib kagak pulang-pulang,
ternyata dia takut di geplak bang fuad..
bahahahah #dyra
koleksi sms humor terbaru bisa sobat baca di artikel-artikel lain yang tentunya kocak, terimakasih sudah mau berkunjung.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: